Solo Safari Segera Di Buka Untuk Umum Tiket Masuk ada Kenaikan.Hari Libur 60.Ribu

Kamis, 19 Januari 2023 : 05:04


 

 

Solo Safarai Segera di Buka dengan Wahana baru

Radar Pos.Com.Solo-
-- Tempat Wisata di Solo ini Selesai Di Perbaiki ,Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengumumkan harga tiket masuk Solo Safari. Solo Safari akan dibuka mulai Jumat (27/1) pekan depan.

Gibran mengatakan ada dua kategori harga tiket Solo Safari, yaitu untuk orang dewasa dan anak-anak. Harga tiket Solo Safari juga dibedakan berdasarkan hari biasa dan akhir pekan serta hari libur nasional.

Pada hari biasa, Gibran menjelaskan, harga tiket Solo Safari untuk orang dewasa Rp 45 ribu. Sedangkan harga tiket untuk anak-anak usia 3-6 tahun Rp 30 ribu.

"(Harga tiket Solo Safari) Akhir pekan dan hari libur nasional khusus dewasa Rp 60 ribu, sedangkan untuk anak-anak Rp 45 ribu. Balita 0-24 bulan gratis," kata Gibran

Gibran menuturkan, harga tiket Solo Safari lebih murah dari Gembira Loka Zoo, Jogja. "Sebagai perbandingan, Gembira Loka per orang untuk dewasa dan anak-anak Rp 75 ribu, harga yang sama untuk hari libur dan akhir pekan," ujar Gibran.

Putra sulung Presdien Joko Widodo itu menambahkan, saat ini pengerjaan fase pertama Solo Safari sudah hampir rampung. Saat ini, lanjut Gibran, tinggal menunggu proses memasukkan satwa ke Solo Safari.

"Sekarang baru ada walabi, hewan lain baru datang Sabtu atau Minggu. Ini nunggu transfer hewan dulu," ungkap Gibran.

Selain itu, Gibran mengatakan pada fase tahap pertama juga akan dilakukan pembukaan restorannya. Gibran pun mengimbau pengunjung membeli makanan dari dalam Solo Safari.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV