Rektor Universitas Kusuma Husada Surakarta Mewisuda 186 Mahasiswa

Jumat, 06 Januari 2023 : 07:22


 

Suasana Saat Wisuda di Universitas Kusuma Husada Surakarta

Radar Pos.Com.Surakarta-
--Rektor Universitas Kusuma Husada Surakarta Setiyawan S.Kep.,Ns,M.Kep Kamis pagi 5 Januari 2023 mewisuda Sarjana Ilmu Kesehatan Dan Sumpah Profesi Tahun 2023 berlangsung di Gedung Graha Sabha Buana Solo .

Adapun para wisudawan dan sumpah profesi sebanyak 186 Wisudawan.Para wisudawan merupakan lulusan Program Studi Profesi Ners Program Profesi,Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Program Profesi,Program Studi Keperawatan Program Sarjana,Program Studi Adminitrasi Kesehatan Program Sarjana,Program Studi Keperawatan, Program Diploma Tiga dan Program Studi Kebidanan Program Program Diploma Tiga Universitas Kusuma Husada Surakarta Tahun 2023.

Rektor Kusuma Husada Surakarta mengharapkan kepada para wisudawan,jadilah para pemberani lakukan perhitungan dengan cermat terhadap risiko keputusan yang akan diambil.

Jangan pernah takut untuk menganbil risiko yang terukur,karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang berani.Selanjutnya dikatakan, keyakinan berani menatap masa depan menjadi modal untuk maraih masa depan.

Rektor juga menyampikan ucapan selamat bagi para wisudawan seraya berdoa serahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dapat mengangkat derajad dan marwah ke tempat yang lebih tinggi dan mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya.

Acara wisuda berjalan lancar dan sukses ,juga dihadiri para orang tua wisudawan para tamu undangan lainnya.Sekali Lagi Selamat dan Sukses Selalu.

(Sri)
 

Bagikan

RadarposTV