Pro Kontra Jabatan 9 Tahun Kepala Desa Ke Senayan masih hangat diperbincangkan

Kamis, 26 Januari 2023 : 08:15


Kenyik LSM Kompak

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Terkait dengan adanya massa jabatan Kepala Desa 9 Tahun Sutrisno alias Kenyik yang juga mantan Kepala Desa Macanan Kebakramat Karanganyar kepada awak Media Radar Pos.com.mengatakan


Bahwa dirinya antara 9 Tahun Dua pireode atau 6 tahun tiga pireode monggo, bahwa Kepala desa punya rival, .di tegaskan apabila Menteri menambah tiga tahun maka akan terjadi unjuk rasa besar-besaran khususnya di Kabupaten Karanganyar.


Kenyik yang juga LSM Kompak ini kalau bikin undang-undang itu monggo silahkan itu hak menteri. 9 tahun monggo namun harus hati-hati dan melalaui pilihan , rival kepala desa berani,  kalau ada penambahan 3 tahun  masyarakat akan gejolak.


Sedang Perangkat desa itu sesuai ASN artinya perangkat itu miliknya masyarakat dan pemerintah desa .maka harus sesuai dengan umur kalau massa jabatan 18 tahun maka dirinya juga menolak dengan keras, maka sesuai dengan SK Kepala desa itu hak kepala desa .


Ditegaskan sekali lagi dirinya tidak menghalang-halangi tapi ? Kalau ada penambahan tiga tahun maka warga akan demo besar- besaran .


Ditempat terpisah Kepala Desa Sroyo saat di mintai Komentarnya H .Julianto, ST dirinya mengatakan sesuai alur dak begitu mempersoalkan , yang jelas Fokus di wilayahnya di Sroyo, Jaten.


(Team)

Bagikan

RadarposTV