Persis Solo Fokus Penyelesaian Akhir Saat Menlawan Dewa United

Kamis, 05 Januari 2023 : 05:09





 Persiapan Persis Solo saat Melawan Dewa United

Radar Pos.com.Solo-
--Tiem Persis Solo bakal menghadapi laga perdana putaran kedua melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Sabtu (14/1) mendatang. Persis Solo sudah dua kali berlatih dengan fokus pada penyelesaian akhir.

“Dilihat dari statistik, kami sering kali sampai di box, namun kami tidak mengambil keuntungan di situasi itu. Jadi, seharusnya ketika kami sampai di box dengan cepat, kami harus fokus di last third,” terang Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, Rabu (4/1).

Dikatakan, dalam dua hari terakhir, pelatih memberikan fokus latihan penyelesaian akhir. Hal itu juga berdasarkan pada analisa tim. Leo melihat salah satu hal terpenting yang perlu ditingkatkan yakni finishing.


Menurutnya, Dewa United akan menjadi lawan yang cukup berat karena mereka baru saja mengganti head coach. Saat tim mengganti pelatih, semua pemain pasti ingin menunjukkan kemampuan terbaik.

“Pemain akan bermain dan berlatih keras, karena mereka akan termotivasi. Mereka juga akan mendapat ide-ide baru,” ungkap Leo.

Disisi lain, Dewa United juga harus menambah poin untuk mengubah posisi klasemen. Dia meyakini laga perdana itu akan berlangsung dengan ketat.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV