Persik Kediri Menang Lawan Madura United 2-0

Rabu, 25 Januari 2023 : 04:57

 

 

Persik menang telak Vs Madura United 2-0

Radar Pos.Com.Kediri
-- - Persik yang menghuni papan bawah klasemen sukses mempecundangi Madura United (MU) yang berada di papan atas klasemen sejak awal liga. Persik menang dengan skor 2-0.

Derbi Jatim ini digelar di Stadion Brawijaya Kediri. Kick-off laga Liga 1 2022/2023 pekan ke-20 pada Selasa (24/1/2023) pukul 16.30 WIB.

Persik langsung menggebrak lini pertahanan Madura United sejak awal babak pertama. Sehingga dalam 20 menit pertama, tim berjuluk Macan Putih sudah mencatatkan 4 peluang emas.

Tim tuan rumah membuka keunggulan sebelum turun minum lewat penalti Renan Silva. Ia sukses membobol gawang Madura United meski tendangan penaltinya sempat diulang.dengan Skor 1-0 pada babak I.

Di awal babak kedua, Madura United mengambil inisiatif menyerang untuk menyamakan kedudukan. Serangan dimotori Hugo Gomes. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mengurung pertahanan Persik. Namun tidak membuahkan gol.

Di lain sisi, Flavio Silva dan kawan-kawan sesekali mengancam lewat serangan balik cepat. Upaya Persik membuahkan hasil sebelum laga usai.

Riyatno Abiyoso mencetak gol spektakuler dengan kaki kirinya dari luar kotak 16. Gol itu sekaligus menutup laga.

Hingga peluit panjang terdengar, Madura United tidak mampu mencetak gol balasan. Persik menang 2-0.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV