Pucak HGN dan HUT PGRI ke 77 Sekaligus HUT Kab karanganyar ke 105 adakan Jalan Sehat agar tetap Semangat

Kamis, 15 Desember 2022 : 04:37


Kepala Dinas Pendidikan Bapak Yopi melepas para Peserta Gerak Jalan Sehat

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 jajaran Guru yang tergabung dalam PGRI Cabang Mojogedang mengadakan Puncak Acara yaitu jalan sehat yang diikuti oleh Guru dari Paud sampai SMA


Kegiatan tersebut Mengambil Star dari Halaman SMP Negeri 2 Mojogedang yang di buka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar Yopi Eko Jati Wibowo, S.Sos.MM.


Mukelar S.Pd.M.Pd Ketua PGRI Cabang Mojogedang

Sementara Ketua PGRI Cabang Mojogedang Mukelar , S.Pd M.Pd ketika dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com mengatakan kita mengerakan semua elemen dari PAUD sampai SMA untuk bergerak ,meningkatkan Imun sehingga nanti akan terbentuk Neuron-neuron otak yang sehat sehingga menjadi semangat untuk bekerja.terang Ketua PGRI Cabang Mojogedang Sekaligus Korwil Pendidikan ini.


Puncak hari ini sekaligus pembagian piala lomba-lomba yang dilaksanakan selama lomba baik kasti, senam, lomba gerak jalan .


Parnawanta S.Pd M.Pd saat membagikan Kupon Undian

Sementara Parnawanta, S.Pd.M.Pd selaku Senior menyambut baik kegiatan Puncak acara PGRI Cabang Mojogedang sehingga kedepan PGRI akan Lebih Sehat dan Maju Terang Kepala SD Negeri 1Mojogedang ini.Hidup PGRI 


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV