Uang Penanganan Covid 19 Sampai Bulan Maret Belum Cair Di RSUD Wonogiri

Kamis, 24 November 2022 : 06:57


RSUD Kabupaten Wonogiri

Radar Pos.Com.Wonogiri
---Penanganan Kesehatan dulu dari pusat sekarang ditangani oleh daerah setelah di alihkan ke Daerah menerimanya sampai bulan maret 2022 tapi di RSUD Kabupaten Wonogiri baru bulan Desember 2021.


Hal tersebut terhebus adanya dana tersebut kok belum cair sampai sekarang.sementara yang tiga bulan Januari Februari dan Maret tidak bisa cair .


Info yan diterima awak media katanya dananya tidak ada , sementara Rumah Sakit swasta sudah cair semua sampai Maret .sementara kalau swasta dari Pemerintah pusat , namun setelah tanya ke DKR katanya mau cair sampai bulan April sayangnya sudah tanda tangan tapi dananya juga belum cair.karena sudah tanda tangan maka kedepan ada harapan dapat uang.


Sementara TPP dulu menerima namun suruh kembalikan selama delapan bulan jadi perawat yang sudah terima suruh kembalikan semua dengan alasan adanya kekeliruan perhitungan.


Jadi rumah sakit tersebut seharusnya tidak Dapat TPP tapi masih dapat padahl selama 8 bulan suruh kembalikan semua padahal yang terima tidak sama jadi menurut Golongan,infonya sudah dikembalikan sampai sekarang TPP Malah hangus tidak ada lagi.tapi kalau puskesmas masih lancar.


Diduga RSUD Wonogiri terkesan Grundel dan kesejahteraanya kurang.sedang awak media mau konfirmasi pihak Rumah Sakit RSUD Wonogiri Direkturnya dr. Adhi Dharma tidak ketemu tapi sudah isi buku tamu .terkait persoalan tersebut .


Sampai Tulisan ini diturunkan pihak rumah sakit juga belum memberikan jawaban tetang kebenaran Kasus tersebut.


(Team)

Bagikan

RadarposTV