Tiang Listrik di Pangle Sambungmacan sudah di Kerjakan

Jumat, 25 November 2022 : 07:28

 

Pengerjaan Tiang Listrik di Pangle Sambungmacan

Radar Pos.Com.Sragen
---Untuk Pembuatan Sumur Sawah  ( Sibel) di Dusun Pangle, Desa Sambungmacan,Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah sudah mulai Pengerjaan.


Sementara Tiang untuk Pertama kali Datang 10 biji yang kedua ada 6 buah dan kekuranganya hari ini, pada hari Kamis 24 November 2022 sudah mulai pengerjaan untuk memasang tiang listrik .Sementara ada 6 orang yang mengerjakan yang berasal dari Mojokerto, Jawa Timur .ketika ditanya pengerjaan berdirinya tiang memakan waktu selama 3 hari .


Dengan adanya hal tersebut warga sekitar ternyata cukup punya kesadaran yang tinggi. karena ada yang mengasih minum ada yang nasih makanan  Ketela apa yang ada diberikan secara iklas dan niatnya sedekah hal tersebut dikatakan Rajimin.  hari kedua untuk jaminan makan di bantu mas Sumarno (Mas On)dan yang lainya tidak bisa disebut satu persatu.


Sementara listrik nanti Setelah Pemasang Tiang lantas nyabung jaringan dan pasan Trafo maka akan segera mengalir dan bisa dimanfaatkan dengan baik , ada 9 pemohon warga Pangle Sambungmacan yang telah di daftarkan.


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV