Sidang Gugatan Keterangan Saksi Antara PT Markis Surya Indah dengan Muktiyono Di PN Sukoharjo

Selasa, 15 November 2022 : 05:48


Suasanan Saat Sidang Di PN Sukoharjo

Radar Pos.Com.Sukoharjo
---Pada Hari Senin Tanggal 14 November 2022 di Pengadilan Negeri Sukoharjo, Jawa Tengah dilangsungkan Sidang Gugatan Keterangan Saksi antara PT Markis Surya Indah (MSI) dengan Muktiyono.


Dalam Sidang ada tiga saksi yang hadir yaitu Sudarno yang juga Sebagai RT di Perum Surya Indah Rt 04 Rw 08 Kelurahan Waru, Kecamatan Baki ,Kabupaten Sukoharjo yan mana ketika ditanya Hakim menjawab secara keras dan mengebu-gebu karena bentuk Kejengkelan dirinya.


Yang Kedua Sdr Amiranto yang juga tetangga Sdr Tergugat Muktiyono dalam keterangan Di Hadapan Hakim menyatakan batal beli lahan HGB 0354 dengan Luas 145 M 2 ini.


Dan Ketiga saks dari BPR Sutarman selaku SPI Pengawas Sistem Internal BPR yang ada di Kartasuro Sukoharjo. ketika ditanya oleh Hakim Ketua jawabanya kurang memuaskan bahkan terkesan berbelit-belit,sejak masuk pertama Jadi OB sampai sekaran jadi Karyawan Di BPR Tersebut.


Karena telah medengarkan langsung Ketiga saksi maka pada tanggal 21 November besuk hari Senin Tahap Kesimpulan .dan Hakim menutup Sidang. Perbuatan Melawan hukum .sementara selaku Direktur (MSI) Raden Crisnanto Selaku Penggugat  Mengatakan bahwa Para Saksi justru sedikit membantu dirinya.


Sudang Dibuka untuk umum dari Kedua Pihak Antara Pengugat dan tergugat selesai sidang kembali hadir pada Hari Senin Besuk.


(Team) 

Bagikan

RadarposTV