Pengajian Akbar Dilapangan Umum Desa Gebyog Dihadiri Wakil Bupati Karanganyar

Selasa, 01 November 2022 : 07:33


Pengajian Akbar di Lapangan Umum Desa Gebyog

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pada tangal 1 November 2022 hari Senin Malam Selasa Di Lapangan Umum Desa Gebyog di adakan Pengajian Akbar Maulid Nabi Muhammmad Saw. dengan Menghadirkan ustad Kondang dari Jawa Timur KH. Anwar Zahid.


Warga Masyarakat berbondong-bondong untuk mendengarkan Pengajian yang Cukup Spektakuler ini.dalam Kata Sambutanya Kepala Desa Gebyog Sugiyarto mengucapkan Selamat Datang kepada semua warga masyarakat yang tidak dapat disebut satu Persatu.


Dikatakan Sugiyarto juga mengucapkan Terima kasih Kepada segenap Panitia yang telah guyub rukun bekerja keras atas terselenggaranya Pengajian Akbar ini. Semoga dengan Pengajian ini bisa Lebih Bermanfaat dan Barokah terangnya.


Wakil Bupati Karanganyar Saat di Sambut Kepala Desa Sugiyarto Baju Putih

Sementara Wakil Bupati Rober Cristanto,SE.MM mengatakan, bahwa Ini Kegiatan yang Luar biasa Menghadirkan Ustad Kondang KH.Anwar Zahid . yang mana pengajian yang bisa memenuhi lapangan umum desa Gebyog. Kegiatan yang Sangat Positif terang orang nomor Dua Di Kabupaten Karanganyar ini.


Selain itu juga mendatangkan Ustad yang Kondang dari Bojonegor, Jawa Timur.dirinya sangat mengapresiasi terutama kepada Panitia dengan Tujuan Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Khususnya warga masyarakat desa Gebyog dan Sekitarnya ,dan dengan Kegiatan yang Positif ini akan membawa Keberkahan dan Kemakmuran desa dan Kabupaten Karanganyar Terang Rhober Cristanto,Kepada awak Media Radar Pos.Com.

KH Anwar Zahid

Sementara dalam Isianya KH Anwar Zahid Mengajak Umat untuk Saling Guyub Rukun Tidak boleh menjelekan satu dengan yang lain agar tercipta suatu Kedamaian. Selain Untuk Menciptakan Kemakmuran di muka Bumi ini.Saling Bergandeng tangan.Hormat menghormati .


Tampak Hadir Kabag Kesra Kabupaten Karanganyar , H. Anung Marwoko, ST.MH Wakil Pimpinan DPRD ,Forkompincam Mojogedang, Kepala Desa Se Kecamatan Mojogedang Dan Jajaran Penurus Nadhatul Ulama ( NU).


(R-01)    
 

Bagikan

RadarposTV