Pemilihan Kepala desa Antar waktu Desa Alastuwo diikuti 3 Calon.

Rabu, 16 November 2022 : 05:59


Camat Kebakramat dalam sambutannya

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Di gedung Kantor Balai Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Pada hari Selasa Tanggal 15 November 2022 diadakan Musyawarah Desa ( MUSDES).


Dalam Musdes tersebut di lakukan Penetapan, pengesahan dan Pengundian Nomer urut balon Kepala Desa Alastuwo, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Setyo Budi dihadapan Para tamu.


Sementara ada tiga Peserta sesuai Nomer urut yang Pertama Sdr Suparno (52) Th ,kedua Sugimin, SE .MM ( 51 ) dan Sutrisno ( 60).ketiga orang tersebut telah resmi Ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Antar Waktu Desa Alastuwo.


Pada saat ini juga di perkenankan menyampaikan Sepatah dua patah kata ,penyampaian Ketiga calon di hadapan Para Pemilih 65 orang  ,Forkompinca Kebakramat, BPD Alastuwo,dari Bapermades Kabupaten Karanganyar,Panitia Pilkades dan yang lainya.


Pengudian Nomor Urut Calon

Menurut Pemantau awak Media di Desa Alastuwo pemilihan Kepala desa Antar Waktu dilakukan pada tanggal 23 November 2022 hal tersebut disampaikan PJ Kepala Desa Alastuwo . Sementara Camat Kebakramat Joko Sulistyo,SH,MH menyampaikan agar kegiatan ini bisa berkelanjutan sejak dari Bakal Calon menjadi Calon dan Menjadi Definitif Kepala Desa Alastuwo.


Ditegaskan Ketiga Calon ini sangat luar biasa karena sudah memenuhi syarat yang ditentukan Panitia dan sekarang sudah ditetapkan .dan mengajak agar Alastuwo dibangun dengan baik, adem, ayem ,Tentrem pesan Camat Kebakramat .


Sementara Kapolsek Kebakramat AKP Ridwan SH, MH untuk mengajak bersama sama menjaga Ketertiban dan Keaman di desa Alastuwo jangan sampai membuat masalah karena bisa berakhibat kekisruhan.


Photo Bersama Calon dan Panitia Pilkades Alastuwo

Setelah diambil Nomer undian Nomer satu Sugimin, SE.MM ,Kedua Suparno dan Ketiga Sutrisno dilanjutkan Penyampaian Calon di hadapan Pemilih diberi Waktu 7 Menit dan Sugimin dalam penyampaian Mohon Doa restu dan dukunganya (coblosanya) agar memilih nomer 1Sugimin SE.MM, Suparno juga Menyampaikan Minta Doa restu kepada Warga Alastuwo dan Sutrisno (Kenyik) 

menyampaikan untuk membangun Alastuwo lebih baik dan juga Menghargai Almarhum Kepala Desa Alastuwo Agung Wijayanto yang telah Membangun desa ini ,mari kita kenang jasanya .Sutrisno juga  mengajak secara bersama-sama untuk memilih Nomer 3 Sutrisno (60) Jasan , Macanan .dan apabila terjadi draw gimana” dari 65 pemilih tanya Sutrisno .

namun pihak panitia juga tidak ada jawaban.ditempat terpisah Salah satu Tokoh Warga yang juga Mantan Kepala desa Alastuwo menanyakan netralitas panitia dan kurang transfaran dalam Menentukan Perwakilan.selain juga diduga ada Politik Uang katanya.


(Team) 

Bagikan

RadarposTV