Karena Tidak Boleh Adakan Pensi Siswa SMA Negeri Karang Pandan melakukan Unjuk Rasa

Sabtu, 05 November 2022 : 07:08


Situasi SMA N Karangpandan Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Baru –baru ini Siswa SMA Negeri Karanpandan, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah  Melakukan Unjuk rasa kepada Kepala Sekolah.


Menurut Informasi bahwa aksi unjuk rasa tersebut dipicu dengan adanya Tidak diperbolehkan mengadakan Pentas Seni ( PENSI)  hal tersebut dilakukan siswa Kelas XI dan XII.


Sementara dari Sumber yang dipercaya bahwa selain tidak diperbolehkan Pentas Seni para siswa  juga kurang harmonis hubungan sesama Kepala Sekolah dan yang lainya di SMA N Karangpadan tersebut .
Sementara Pihak Kepala Sekolah SMA N Karangpandan Hasto Tyas Harjadi dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com di Ruang Kerjanya mengatakan tentang masalah ini .

bahwa karena mengigat Kondisi dan Situasi seperti ini pihaknya memang tidak membolehkan Siswa Mengadakan Pentas Seni walau dengan Swadaya anak.


Ditempat Terpisah Mantan Kepala Sekolah SMA yang sudah Purna mengatakan bahwa Selama tidak membebani boleh saja ,dengan alasan untuk menampilkan Kreatifitas siswa terangnya.tapi Sekarang memang beda tegasnya.

  
(Team)
 

Bagikan

RadarposTV