Izin Tinggal Sementara ditolak Oleh RT 01 Rw 2 Alastuwo

Selasa, 22 November 2022 : 05:54


PilkadesAntar Waktu Alastuwo

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Terkait Pencalonan Kepala Desa antar waktu desa Alastuwo Kecamatan Kebakramat ,Kabupaten Karanganyar. Sutrisno yang saat ini beralamat di Jasan, Desa Macanan ,Kebakramat sebagai syarat harus dipenuhi.


Setelah mengajukan Ijin Sementara ternyata ditolak oleh warga Alastuwo Rt 01 Rw 2 .sementara Sutrisno ketika ditemui kenapa ditolak ? dirinya bukan mantan Koruptor, bukan mantan Penjahat justru mantan Pejabat jadi Kepala desa sudah dua Periode.


Ketika dikonfirmasi Oleh Awak media Radar Pos.Com RT 01 Kuncoro memang benar pak Abdul Latif menemui dirinya untuk ijin tinggal sementara , dirinya juga telah musyawarah dengan RT 3 dan RW setempat .intinya tidak memberikan ijin sementara dengan alasan mendadak dan sudah di musyawarahkan dengan Rt dan RW yang ada di alastuwo.


Rumah Rt 01 Rw 2 Alastuwo

Kuncoro Menambahkan bahwa langkah yang diambil karena sebagai wakil warga setempat telah dipertimbangkan dengan baik .terang mantan Ketua karang taruna ini.dirinya juga tidak punya tendensi apa apa bahkan jua tidak punya hak pilih.dirinya juga berembuk dengan Rt 3 Pak Mul dan Rw.


Pihaknya juga siap memberikan Penjelasan terkait Ijin Tinggal Sementara dari pak Sutrisno yang memang minta ijin tinggal sementara .terangnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV