Bangunan Di Lahan Hijau Sapen Setelah Di Cek Di Dinas Cipta Karya Sukoharjo Belum ada ijinya

Rabu, 23 November 2022 : 05:26


Satpol pp Sukoharjo Bapak Bima Saat menerima aduan

Radar Pos.Com.Sukoharjo-
--Pada Hari Selasa Tangal 22 November 2022 team investigasi awak media melakukan Aduan ke pihak Satpol PP Kabupaten Sukoharjo.


Karena adanya bangunan yang ada di Dekat Dukuh Dongeng ,Desa Sapen, kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah Nekat dibangun secara Permanen ,padahal dari pihak kepala desa Sapen Bajang Sukarmo sudah memberi peringatan agar dibangun semi permanen tapi malah sebaliknya , selain juga lahan hijau.


Sementara Di Satpol PP Diterima bapak Bima agar hal ini suruh ke Pihak DPU PR yang lebih tahu , bagian Tata Ruang dan Ke Cipta Karya karena yang lebih berwenang adalah Pihak PU dan nanti satpol tetap koordinasi Pihak PU Kab Sukoharjo.


Tata Ruang DPU Sukoharjo

Di DPU bagian Tata Ruang Bapak Burhan baru ada acara di Magelang namun sudah mengadukan Persoalan ini .bangunan yang ada di Sapen untuk usaha Jamur 

.
Setelah di Cek di Cipta Karya bahwa Bangunan tersebut belum ada Ijinya hal tersebut setelah di bukakan buku oleh Mas Bagas di kantornya.memang ada satu orang di wilayah Ngemplak atas Nama Agung Purnomo aji tidak di sapen ,terang Bagas.


Pegawai Cipta Karya Baian Perijinan

Maka Kepada Pihak yang berwajib untuk melakukan tindakan maupun langkah-langkah yang Nyata untuk memberikan efek Jera.  Terkadang Pemiliknya Agung Priyono juga nekat diberi peringatan pihak desa juga tidak diindahkan oleh instansi lain juga tidak di angap.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV