3 Kader Terbaik Akan Bersaing dalam Munas HIPMI XVII di Solo

Sabtu, 19 November 2022 : 04:22



Munas HIPMI Ke XVII di Solo

Radar Pos.Com.Solo-
-- Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Solo Guruh Adi Novianto menyambut baik gelaran Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI XVII di Solo pada November ini. Tiga calon ketua akan bersaing dalam ajang ini.Acara Munas HIPMI XVII itu akan digelar di Hotel Alila Solo pada 21-23 November 2022.

"Suatu kehormatan bagi kami atas terpilihnya Kota Solo sebagai tempat pelaksanaan Musyawarah Nasional HIPMI XVII pada tanggal 21 sampai dengan 23 November mendatang," kata Guruh yang sekaligus menjadi tuan rumah dalam acara tersebut dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).

Guruh juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Solo atas dukungan terhadap penyelenggaraan Munas HIPMI XVII di wilayahnya.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Mas Gibran selaku Walikota Solo, yang juga merupakan salah satu kader terbaik HIPMI Solo atas support-nya yang luar biasa untuk menyukseskan acara Munas. Di bulan November ini Kota Solo banyak event event nasional mulai dari Haul, Peresmian Masjid Sheikh Zayed, Muktamar Muhammadiyah, Munas HIPMI dan Pospenas." lanjutnya.

Diketahui, ada 3 calon ketua umum BPP HIPMI yang akan berkontestasi pada Munas kali ini. Mereka adalah Anggawira, Ketua Bidang Keuangan dan Perbankan BPP HIPMI; Akbar Himawan Buchari, Wakil Ketua Umum BPP HIPMI; dan Bagas Adhadirgha, Sekretaris Jenderal BPP HIPMI.

Guruh meyakini siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua Umum BPP HIPMI periode 2022-2025 bisa membawa HIPMI menjadi lebih baik dan memberi banyak manfaat untuk bangsa dan negara.

"Kami ucapkan kepada 3 Caketum BPP HIPMI selamat bertanding untuk bersanding!," ujar Guruh.

Diketahui, acara Munas HIPMI itu memiliki beberapa agenda, diantaranya penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus BPP HIPMI sebelumnya, menentukan Ketua Umum BPP HIPMI periode 2022-2025, dan merumuskan program ke depan.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV