Ucapan Selamat Hendi Jadi Kepala LKPP

Senin, 10 Oktober 2022 : 04:39




Ucapan Selamat Kepada Pak Hendi Karangan Bunga Berjajar

Radar Pos.Com.Semarang-
-- Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) dikabarkan segera dilantik menjadi Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) oleh Presiden Jokowi. Menurut informasi pelantikan akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta pada Senin (10/10) ini.

Belum ada informasi resmi terkait pelantikan Hendi menjadi Kepala LKPP, namun Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) membenarkan bila Hendi akan dilantik hari Senin.

"Nggih, mas," kata Ita lewat pesan singkat Kepada awak media Minggu (9/10/2022). Dia membenarkan kabar pelantikan itu.

Jelang pelantikan tersebut, karangan bunga yang mengucapkan selamat atas pelantikan itu pun terlihat di Balai Kota Semarang. Karangan bunga itu, berjejer memanjang di halaman Balai Kota.

Pantauan dilapangan di halaman Balai Kota Semarang, malam ini, terlihat lebih dari puluhan karangan bunga mejeng di menghadap ke kantor Hendi. Semuanya mengucapkan selamat atas dilantiknya Hendi sebagai Kepala LKPP.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Wali Kota Semarang Dr H Hendrar Prihadi SE, MM sebagai kepala LKPP oleh Bapak Presiden Republik Indonesia," sebagaimana tertulis di salah satu karangan bunga itu.

Tertulis di sana bila karangan bunga itu dikirim oleh berbagai dinas dan kecamatan yang ada di Semarang. Namun, tak sedikit juga pihak swasta yang menaruh karangan bunga di sana Slamat bertugas di tempat yang baru Pak Hendi.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV