Srikandi Buntar Ingin Kembali Membangun Desa

Kamis, 20 Oktober 2022 : 05:02


Sumiyati,SE Calon Kepala Desa Buntar Nomer 2

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pemilihan Kepala Desa Secara serentak di Bumi Intan Pari akan digelar pada tanggal 9 November 2022 yang akan datang, ada 11 Desa yang akan melaksanakan Pesta demokrasi tingkat desa tersebut .


Diantaranya Desa Buntar Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar ,Jawa Tengah.sementara ada 4 Calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Desa Buntar.


Salah Satu Calon yang berhasil Dikonfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com adalah Sumiyati, SE .dirinya mencalonkan Kembali selain dukungan warga juga ingin membangun desanya agar lebih maju dan Sejahtera .


Sumiyati, SE Peduli Lansia di Buntar

Ditambahkan Sumiyati,SE bahwa Desa Buntar ada 4 Kadus ada Rw 10 Rt 26 dan hak Pilih ada 2 .690 .
Buntar sebenarnya sangat Potensi sekali termasuk Olah raga  Bola Volly dan Klub Sepak bola Senso (Sendang Songgo) Food Boll


Maka dari desakan karangtaruna  dirinya terketuk hati untuk maju mencalonkan kembali .dan juga tidak kalah penting Makam Umum untuk warga masyarakat karena sudah penuh, maka apabila diberi kepercayaan akan di prioritaskan terangnya.


Sumiyati Peduli anak Yatim Piatu

Juga Infrastruktur khusunya jalan yang selama ini tidak ada kemajuan ,dan UMKM harus di tumbuhkan agar ekonomi warga juga meningkat.sebenarnya Buntar ada Situs yang ada di dusun Candi .
Selaku calon juga minta do’a restu agar warga mau memilih dirinya untuk Nyawiji jadi satu maka pilihlah pemimpin yang bisa melayani dan Mendegarkan warga masyarakat guna membangun desa Buntar yang lebih maju dan baik.


Pilih Nomer 2 Ibu Sumiyati, SE. agar bisa kembali terpilih untuk Kepala Desa Buntar Pireode ke dua ini ,selain pernah menjabat Kepala Desa juga peduli kepada sesama.Yatim piatu.Selamat mengunakan hak Pilihnya.Buntar Aman, Sukes dan lancar 


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV