Rudy Siap Terima Sanksi 3 D karena Dukung Ganjar.

Sabtu, 22 Oktober 2022 : 05:07



Ganjar dan Rudy Begitu Akrabnya sampai adu Kepala

Radar Pos.Com.Solo
--- Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo secara terbuka menyatakan dukungan penuh kepada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo yang menyatakan kesiapannya maju sebagai calon presiden (capres) 2024.


Langkah Rudy itu mendapatkan sorotan dari Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut FX Rudy melanggar disiplin partai jika benar mendukung Ganjar maju capres. Bahkan, sanksi partai menanti mantan Wali Kota Solo itu.
 

Rudy sapaan akrabnya sudah siap terima sanksi dan tidak takut dengan ancaman sanksi partai setelah menyatakan dukungan pada Ganjar di Pilpres 2024.


“Dukungannya kepada Ganjar sah dilakukan,” ujar Rudy, Jumat (21/10).
Rudy mengaku siap jika pernyataan ini bakal berbuntut pada sanksi disiplin dari partai. Mantan Wali Kota Solo sekaligus Ketua DPC PDI Pejuangan Solo ini menegaskan sebagai kader partai ini adanya cuma reward dan punishment.

“Pokoknya saya sudah siap 3D. Siap dibuang, siap dibunuh karakternya, siap dibui,” kata dia.

Rudy mengaku dukungannya kepada Ganjar mencapai seribu persen. Bahkan, ia juga mendoakan Ganjar tersebut agar dapat melenggang di kontestasi Pillpres 2024.

“Yang bisa meneruskan ide dan gagasan dari pada Pak Jokowi bagi saya adalah Ganjar,” kata dia.
Ia menambahkan modal Ganjar di eksekutif dan legislatif sudah sangat cukup untuk maju sebagai Capres. Dia juga menilai Ganjar merupakan kader yang taat dan patuh terhadap partai.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV