Pendirian Pabrik Mantol Elmundo Bisa Tumbuhkan Ekonomi Warga Dan Ciptakan lapangan Kerja

Minggu, 02 Oktober 2022 : 08:54


Sutarman Mantan Kades Selokaton Gondangrejo

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pembangunan Pabrik di Sangrahan , Desa Bulurejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar yang saat ini masih adanya Pro dan Kontra ternyata sangat membantu warga.


Di Tempat terpisah Sutarman yang juga mantan Kepala Desa Selokaton Kepada awak media Radar Pos.Com baru-baru ini mengatakan, bahwa dirinya kenal sejak Bapak Abu Pemilik Perusahaan tersebut yang saat ini sudah diberikan kepada anak-anaknya.


Awal mula pabrik Elmudo itu pertama kali berdiri dulu kongsi dengan Pak Parno dengan Pak Abu. sejak awal ingin mengaryakan warga sekitar, bahkan kalau mengunakan alat cangih bisa tapi niatnya mengaryakan warga sekitar 


Dengan bejalanya waktu terus mengalami perkembangan ada di Jetak, Ngangkruk dan lainya.bahkan di dusun Sangrahan sudah atas namanya Cucunya.diriya hanya dimintai tolong untuk maju ke desa dan Kecamatan saat itu .


Dikatakan Sutarman sejak waktu diajukan sudah ada tanda tangannya.dan sudah selesai hanya ada segelintir orang yang bikin ulah .ditambahkan Pria berambut putih ini dari pihak pabrik sangat Pro Aktif terangnya.


Pabrik Mantol Di Pal 10 Sangrahan Bulurejo Gondangrejo

Ada seorang yang membesar-besarkan karena Ego ,jujur sebenarnya warga sangat diuntungkan karena mengerakan ekonomi masyarakat .dan warga juga bisa bekerja di perusahaan tersebut.


Karena urusan pribadi hanya segelintir orang membuat gaduh .dari pabrik sangat Pro aktif memang ijin IMB ( Ijin Mendirikan Bangunan)dan itu cukup Rt dan Rw  terang Tarman.dirinya juga berharap agar bepikir panjang karena pabrik mantol ini tidak ada limbahnya juga bisa menampung warga sekitar .yang bisa menumbuhkan ekonomi sekitar.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV