Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Alastuwo Digelar 23 November 2022

Sabtu, 29 Oktober 2022 : 14:40


Ketua Panitia Pilkades Antar Waktu Setyo Budi

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sesuai tahapan Pilkades Antar waku Desa Alastuwo, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karang anyar, Jawa Tengah rencananya akan di Gelar pada tanggal 23 November 2022 yang akan datang.


Ditempat Terpisah Ketua Panitia Pilkades Antar Waktu (PAW) Setyo Budi Kepada Awak media Radar Pos.com mengatakan bahwa Tahapan demi tahapan telah dilakukan dengan baik terangnya.


Ditambahkan saat ini sudah memasuki Tahapan Pendaftaran Bakal Calon ( Balon) yang mana sudah ada 2 Pendaftar yaitu Pertama Suparno (Jetis) Kedua Sugimin, SE.MM dan ini masih dibuka apabila ada warga lain yang berminat mendaftarkan.


Kantor Desa Alastuwo Kecamatan Kebakramat

Ditegaskan Setyo Budi sekaligus Sebagai Kadus sejak dari awal tahapan berjalan lancar sejak sosialisasi, baik termasuk kedusun-dusun ada 7 dusun di Alastuwo ,sekaligus menentukan perwakilan dari dusun juga dihadiri Ibu Pj Kepala Desa Ibu Harni Susiloningsih . yang berhak mencoblos 

.
Ada 9 tokoh baik Tokoh masyarakat, Tokoh agama , perwakilan dari warga miskin dan sebagainya, setelah itu dilakukan Musyawarah Desa ( MUSDES) .ada 65 yang mencoblos untuk memilih Kepala Desa Antar waktu (PAW)


Selaku Ketua Panitia Berharap kita laksanakan PAW ini berjalan dengan Sukses dan Berhasil memilih Kepala Desa yan diharapkan semua warga .

(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV