PDIP Panggil Mantan walikota Solo FX Rudy ke Jakarta

Rabu, 26 Oktober 2022 : 05:20








Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo

Radar Pos.Com.Solo
--- DPP PDIP memanggil Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo ke Jakarta.Sebelumnya, Ganjar Pranowo juga dipanggil ke Jakarta untuk mengklarifikasi pernyataannya terkait kesiapan maju di Pilpres 2024.

Namun, ternyata tujuan pemanggilan terhadap FX Rudy berbeda dengan pemanggilan Ganjar. Rudy dipanggil ke Jakarta untuk mengikuti konsolidasi internal partai.

Dikutip dari media yang memperoleh salinan surat pemanggilan itu, surat tersebut disampaikan tertanggal 24 Oktober 2022 dan ditujukan ke FX Rudy serta bersifat wajib.

Adapun perihal dalam surat itu tertulis sebagai undangan kepada FX Rudy untuk datang ke Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu 26 Oktober 2022.


Sedangkan dalam surat yang ditandatangi Sukur Nababan dan Hasto Kristiyanto tersebut juga dituliskan bahwa agenda kegiatan tersebut yakni konsolidasi organisasi internal partai.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut bahwa pihaknya akan memanggil FX Rudy pada Rabu.

"FX Rudy dipanggil hari Rabu nanti ya, pukul 11.00 WIB," kata Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat .


Hasto mengatakan nantinya FX Rudy bakal dimintai klarifikasi dia dan Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun. Rudy bakal dimintai klarifikasi di DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat.

Selama ini, FX Rudy beberapa kali menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV