Ngunduh Mantu Kepala Desa Munggur Di Hadiri Para Pejabat dan Handai Taulan

Rabu, 19 Oktober 2022 : 05:16


Poto Pengantin Berdua bersama Kedua Orang tuanya Selamat Menempuh Hidup baru

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pada Hari Selasa Tanggal 18 Oktober 2022 Puncak resepsi jam 9.30 Wib Ngunduh mantu antara Farda Angga Nugraha, S.T dengan Pujaan hati Fitri Cahyani ,S.Tr. Kep. dari Boyolali.putri dari Bapak Sunardi ibu Suryati dari Penggung, Boyolali.


Sementara Kepala Desa Munggur H.Supar ,A.Md ketika dikonfirmasi Oleh awak media Radar Pos.Com mengatakan ucapan terima kasih Kepada bapak ibu yang telah berkenan hadir dalam Acara Ngunduh Mantu Putra Pertamanya .


Ditambahkan Ketua Paguyuban Kepala Desa Se Kecamatan Mojogedang ini Selain jajaran Kepala Desa juga para Mantan Camat yang pernah menjabat di Mojogedang juga bisa Hadir diantaranya pak Mulyono,SH  yang sekarang ada di Sekwan DPRD kab Karanganyar juga yang lain.


Poto Bersama Para among Tamu

Selain Ucapan Terima kasih kepada semua warga yang telah memberikan bantuan baik Tenaga, harta dan Pemikiran sehingga Acara bisa berjalan lancar terangnya.


Selamat Menempuh Hidup Baru kepada Mempelai berdua, semoga jadi Keluarga yang Sakinah , Mawadah dan warohmah. doa dari warga masyarakat dan segera diberikan momongan Amin.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV