Lewat Tenis, Pemkab Pati Pererat Kerjasama dengan UNNES Semarang

Sabtu, 22 Oktober 2022 : 05:27



PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Menyerahkan Bantuan

Radar pos .Com.Pati
--- bertempat di Lapangan tenis Stadion Joyokusumo Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengikuti tenis persahabatan antara Pemkab Pati dengan UTC Unnes Club Semarang.

Pj Bupati Pati menyambut baik adanya pertandingan persahabatan ini. Menurutnya melalui kegiatan ini memiliki maksud dan tujuan yang baik. Dimana kedua pihak dapat menjalin persaudaraan juga kerjasama di masa mendatang.

Poto Kebersamaan dalam Persahabatan

"Mudah-mudahan ke depan bisa berjalan baik. Pada kesempatan ini kami mengucapkan minta maaf kalau ada kekurangan dalam penyambutan kami," ujar Henggar.

Ketua UTC Unnes Club Limpad Nurrachmad  mengatakan adanya tenis persahabatan ini, merupakan penguatan, kemitraan dan kerjasama antara Kabupaten Pati dengan Unnes.

Ia mengatakan saat ini ada sekitar 500 mahasiswa Unnes di Kabupaten Pati yang tengah mengikuti program dari LP3 (Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi). Salah satunya melalui Unnes Prigel, yaitu berkaitan dengan masyarakat desa.

Keakran para Mahasiswa UNNES Semarang

"Mudah-mudahan mahasiswa kita bisa belajar disini. Dulu namanya PKL sekarang Prigel, bisa menjadi mahasiswa yang unggul karena ilmu yang dibagikan oleh Pemkab Pati," ujarnya.

(Kun w)

Bagikan

RadarposTV