Korwilcam Bidang Pendidikan Karangpandan Kurang Kondusif

Rabu, 12 Oktober 2022 : 06:16


Suasana dan Panorama Karangpandan Karanganyar

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Yang namanya Kantor kalau ingin maju dan berkembang tidak lepas dari Kebersamaan dan Kekompakan ,selain rasa nyaman dan aman di lingkungan tersebut.


Tapi ini beda di Jajaran Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Karangpandan,Karanganyar ,Jawa Tengah yang akhir-akhir ini kurang nyaman dan aman. baik para Pengawas, Penilik , Korwil dan lainya . selain salin curiga juga mencari kesalahan antara satu dengan yang lain.


Kenapa bisa terjadi ? seperti itu dari hasil informasi yang dapat dipercaya,konon  ada LSM yang ikut nimbrung di dalamnya .baik terkait Pekerjaan maupun yang lain. sehingga ada rasa tekanan ke jajaran tersebut.


Dengan Kejadian ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar Yopi Eko Jatiwibowo ,S.Sos .MM sampai sekarang belum bisa ketemu .beliu via Ward Shap (WA) katanya itu sudah ditangani, namun sampai saat ini masih ada persoalan.bahkan saling mencurigai.


Seharusnya kalau ingin segera selesai dan kondusif segera klarifikasi masalah ini .sebelum kasus ini mencuat ke publik bahkan sebelum sampai Bupati. 


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV