Heru Budiyanto Ingin Membawa Sidokerto menuju Sejahtera dan Transfaran

Selasa, 18 Oktober 2022 : 05:15


Calon Lurah Desa Sidokerto Plupuh Heru Budiyanto Muda Berkarya

Radar Pos.Com.Sragen-
--Pemilihan Kepala Desa Secara serentak di Bumi Sukowati akan digelar tanggal 25 Oktober 2022 yang akan datang tinggal menghitung hari.


Di Sidokerto, Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen, Jawa Tengah juga akan melakukan Pesta Demokrasi yang diikuti oleh dua Calon. salah satu calon yang berhasil dikonfirmasi oleh awak Media Radar Pos.Com Heru Budiyanto mengatakan , Bahwa dirinya maju Pemilihan Kepala Desa Sidokerto karena keinginan warga Masyarakat .


Bahkan telah melakukan kampanye Damai dengan membawa Visi “ Terbangunya Tata Kelola Pemerintah Desa Sidokerto yang Lebih baik (Good Goverment) guna mewujutkan desa Sidokerto yang adil Makmur Sejahtera Aspiratif Transfaran dan bermartabat.


Sedang Heru Budiyanto membawa Missi “ Adil Makmur dan Sejahtera “ yang mana kalau dijabarkan banyak sekali .Dirinya juga berusaha Transfaransi atau keterbukaan yang mengedepakan Kejujuran Keadilan dan Transfarasi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pemerintahan hal anggaran dan keuangan maupun dengan masyarakat .


Heru Juga Aspiratif yang mana Pemerintah Sidokerto kedepan juga tanggap menyikapi dalam berbagai persoalan yang berkembang di masyarakat ( Terima Tanggap Tuntaskan).


Pengusaha Pemancingan ini juga mengutamakan Sosial kemasyarakatan , Agama ,olah raga ,Seni Budaya dan Kamtibmas .tegasnya pria 41 tahun ini, yang jelas ingin perubahan yang lebih baik untuk desa Sidokerto. saatnya Memilih Pimpinan yang Muda dan Berkarya Sidokerto akan lebih baik.


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV