Erina Gudono Akhirnya Buka Suara soal Rencana Menikah dengan Kaesang

Rabu, 05 Oktober 2022 : 07:24




Kaisang Pangarep dengan Erina Gundono akan melangsungkan Pernikahan Rencanan Bulan Desember 2022

Radar Pos.Com.Jogja
--- Erina Gudono akhirnya buka suara kepada wartawan soal rencana pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Apa kata Erina?

"Kalau yang persiapan pernikahan tanya ke Mas Kaesang aja, aku nggak bisa ngomong banyak," kata Erina usai menjadi moderator Orasi Ilmiah bersama Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan CEO Freeport-McMoran Richard C Adkerson di UGM, Selasa (4/10/2022).

Diketahui, finalis Putri Indonesia asal DI Yogyakarta (DIY) itu santer diberitakan akan menikah dengan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Dikabarkan pernikahan Kaesang dan Erina akan berlangsung pada Desember akhir tahun 2022 ini.

Lagi-lagi Erina emoh membocorkan persiapan pernikahannya, termasuk ketika ditanya soal panitia pernikahan.

"Tanya Mas Kaesang, (soal panitia) yang tahu Mas Kaesang," jawab Erina sembari tersenyum.
 

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Kaesang dan Erina ini disampaikan Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Teguh menyampaikan kabar tersebut saat harus menggantikan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di salah satu acara pada Sabtu (10/9).

"Beliau disibukkan dengan... yang akan (menyelenggarakan) mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Surakarta," kata Teguh kala itu.

Kaesang dan kakaknya, Gibran pun beberapa kali juga membahas soal rencana pernikahan tersebut di media sosial Twitter.

Tak hanya itu, Ibu Negara Iriana Jokowi juga sudah menyampaikan rencana pernikahan Kaesang dan Erina saat berkunjung ke Sragen pada Kamis (22/9).

Bahkan, Iriana telah menyampaikan undangan secara lisan kepada Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam pertemuan itu.


Hal itu disampaikan oleh Yuni saat bertemu dengan wartawan usai mendampingi Iriana Jokowi dalam kunjungan tersebut.

"Tadi (bilang), aku meh mantu lho (saya mau mantu lho). Tadi beliau ngendika gitu. 'Nanti hadir ya'," kata Yuni usai menyambut kedatangan Iriana di Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Kamis (22/9).

Merespons undangan tersebut, Yuni tidak sekadar menyampaikan kesanggupannya untuk hadir dalam acara tersebut. Dia bahkan menyatakan kesiapannya untuk ikut membantu perhelatan pesta pernikahan itu seandainya ditunjuk sebagai panitia.

"Saya tanya 'dikasih tugas apa, Bu?. (Iriana bilang) 'Tidak, datang saja'. Beliau tadi menyampaikan dengan gembira, alhamdulillah," ucapnya


(R-01)

Bagikan

RadarposTV