Borneo FC vs Madura United di BRI Liga 1 2022-2023 Bakal Seru

Sabtu, 01 Oktober 2022 : 13:06


      
 

Madura United Siaphadapi Tuan Rumah Borneo FC

Radar Pos.com.Samarinda-
-- Borneo FC Samarinda akan menjamu Madura United dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (1/10/2022) sore. Duel diprediksi berjalan sengit karena mempertemukan dua tim papan atas.

Saat ini Borneo FC menduduki posisi enam klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara Madura United di posisi puncak dengan torehan 23 poin.


Borneo FC menyambut kedatangan Madura United dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab mereka meraih tren positif di dua laga terakhir.
 
Tim berjuluk Pesut Etam itu mencatat dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menemui hasil buruk di tiga pertandingan.


Meski begitu, Borneo FC saat ini sudah tidak lagi dilatih Milomir Seslija yang secara mengejutkan dipecat oleh klub. Sebagai gantinya, mereka menunjuk Andre Gaspar sebagai pelatih kepala anyar.
Tentu ini menjadi tantangan tersendiri buat skuad Borneo FC. Mereka harus segera beradaptasi dengan permainan yang diingin Gaspar.


Sementara Madura United datang ke markas Borneo FC juga dengan kepercayaan diri yang bagus. Mereka belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Tentu Madura United ogah kalah. Sebab, posisi mereka di puncak berpotensi digusur tim lain mengingat persaingan yang ketat di papan atas.


Adapun pecinta sepakbola Tanah Air bisa menyaksikan laga ini melalui layar kaca Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV