“Bersatu Menuju Kaliboto Maju”

Senin, 17 Oktober 2022 : 04:52


Sri Sunaryo Calon Kepala Desa kaliboto Mojogedang

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pemilihan Kepala Desa Di kabupaten Karanganyar secara serentak akan digelar pada tanggal 9 Nopember 2022 yang akan datang 


Termasuk Desa kaliboto Mojogedang juga akan melakukan Pesta Demokrasi tingkat desa, yang mana ada dua kandidat dalam Pemilihan Kepala Desa kaliboto 


Salah Satu Calon Sri Sunaryo yang berhasil dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya sudah berkomitmen agar Desa kaliboto ini tetap Kondusif, aman, Tentram masyarakat harus dibuat nyaman dan Tentram jangan sampai situasi memanas baik menjelang maupun pas Pelaksanaan.


Dirinya berkeinginan kaliboto harus sejuk karena apa ? dalam kontek keluarga besar warga kaliboto akan tetap berkomunikasi entah kapanpun tetap berhubungan.maka dalam hal ini ,apabila Situasi masyarakat memanas tetap akan diredam terang Sri Sunaryo yang bijak ini.


Maka para pendukungnya diharapkan jangan ada gesekan-gesekan antar masyarakat dirinya wanti-wanti kepada para pendukung untuk berbuat baik, jangan sampai dibawa-bawa terus toh akhirnya akan mempersulit diri sendiri.


Maka apabila bisa Nyawiji atau Bersatu maka kaliboto akan lebih baik.bahkan apabila diberikan kepercayaan atau amanah maka akan dirangkul semua.termasuk lawan sebelah juga Elemen maupun organisasi.


Dan kedepan apabila jadi akan dikumpulkan sinergi dengan Pemerintah desa untuk bisa ditata sebaik-baiknya.untuk memajukan Kaliboto, maka apabila kalah juga bisa harus Legowo .maka “kaliboto harus Bersatu Karanganyar Tentram Indonesia jaya” Terang Pria Berkumis tebal ini.


Maka sebagai Suh harus Lebih Kuat baik Keimanan maupun Ketaqwaan Kepada Tuhan yang Maha Esa .maka dirinya harus mengawali hal tersebut . dirinya juga berpesan kepada semuanya agar jangan sampai memancing persoalan.


Untuk Dirinya karena juga udah diniati maka berharap  agar dapat memperoleh suara Mutlak . Selamat mengunakan hak Pilihnya untuk menentukan Kaliboto 6 Tahu Kedepan lebih maju.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV