Acara KTT Y -20 Di Solo Ganjar Dapat Kue Ulang Tahun Ke 54

Sabtu, 29 Oktober 2022 : 04:59



Ganjar Pranowo Genap berusia 54 tahun dapat Ucapan dari para Pejabat

Radar Pos.com.Solo
--- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo genap berusia 54 tahun hari ini. Usai acara KTT Y-20 di Solo, Ganjar mendapatkan kejutan kue ulang tahun yang dibawakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Di acara KTT Y-20 itu, Ganjar dan Ridwan Kamil satu forum dengan para tokoh seperti Sri Paduka Mangkunegara X, KGPAA Bhre Cakrahutama, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan Wali Kota Bogor Bima Arya. Mereka sempat berfoto bersama sebelum akhirnya MC menyampaikan jika Ganjar berulang tahun.

Ganjar sempat tampak kaget saat diberi ucapan selamat ulang tahun. Para tokoh mulai dari Ridwan Kamil, Emil Dardak, hingga Gibran mulai menyalami Ganjar dan memberikan selamat.

Musik 'Selamat Ulang Tahun' dari Jamrud pun diputar dan para tokoh mulai bertepuk tangan. Momen akrab Ridwan Kamil dan Ganjar terlihat lewat kue ulang tahun. Ridwan Kamil tampak memegangi nampan kue ulang tahun saat Ganjar tengah meniup lilin.

Momen itu mendapatkan sambutan tepuk tangan antusias seluruh peserta Leadership Talk Show Y-20. Kedekatan keduanya pun diapresiasi Wali Kota Bogor Bima Arya.


"Mas Ridwan Kamil keluarganya pesantren dekat dengan pondok pesantren, Mas Ganjar aktivis nasionalis beda tapi saling melengkapi. Bener nggak?," kata Bima Arya di Pura Mangkunegaran.

Namun, respons yang diberikan Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo berbeda. Ridwan Kamil menyinggung soal takdir sementara Ganjar emoh bicara soal capres.

"Kang Bima mah sudah mendukung sejak lama, tapi siapapun yang ditakdirkan (pasangan capres) sudah di garis tangan oleh Tuhan. Kita mah saling mendoakan, yang penting Indonesia keren yang penting Indonesia keren," ujar Ridwan Kamil.

Sementara itu, Ganjar tetap memilih bungkam saat ditanya kemesraan dirinya dengan Kang Emil belakangan ini di beberapa kesempatan. Ganjar justru mengalihkan pertanyaan dengan menjawab peran pemuda dalam forum Y-20.

"Nggak ada tanggapan," ucap Ganjar


(R-01)

Bagikan

RadarposTV