Timnas Indonesia U-20 Hajar Timor Leste 4-0

Kamis, 15 September 2022 : 05:27


Saat Perebutan Bola anatara Indonesia Vs Timor Leste

Radar Pos.Com.Surabaya-
-- Timnas Indonesia U-20 membuka kiprahnya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan menghajar Timor Leste 4-0. Pelatih Shin Tae-yong senang,

Indonesia menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9/2022). Skuad Garuda Muda menang 4-0.

Tiga gol diborong Hokky Caraka, dan satu gol lagi dilesakkan Rabbani Tasnim. Kemenangan membuat Indonesia sementara berada di posisi dua Grup F dengan tiga poin, kalah produktivitas gol dari Vietnam, yang bisa menghajar Hong Kong 5-1.


Hokky Caraka Cs Menang 4-0 .Usai pertandingan, Shin Tae-yong mengaku senang melihat etos kerja pemain Timnas Indonesia U-20. Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu menilai masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki.

"Selamat kepada para pemain. Walaupun pertandingan pertama, para pemain bekerja keras dan maksimal. Saya cukup puas dengan skornya, tapi, ada beberapa hal yang masih kurang," katanya saat membuka konferensi pers.


Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 sendiri akan melawan Hong Kong di laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Laga masih akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat (16/9).Beri dukungan dan doanya agar Tiem kita menang .


(R-01)

Bagikan

RadarposTV