Tiem Pengarah dan Pengendali Kecamatan Kedawung Selalu Mendampingi

Selasa, 13 September 2022 : 06:35


Bapak Slamet

Radar Pos.com.Sragen
---Selaku Tiem Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen Bagian Pemerintahan Desa ( Pemdes) Slamet ketika dikonfirmasi Radar pos.com mengatakan, bahwa tiem berupaya melakukan keterbukaan dan Kenetralan dari Masing-masing pihak. tiem kecamatan maupun Desa sangat penting kedua hal tersebut ,dan itu akan kita bangun.


Selain itu juga akan monitor terus menerus sehingga setiap selesai melaksanakan kegiatan harus ditutup dengan berita acara, yang ditandatangani panitia maupun diketahui Manajer atau Calon Kepala Desa Karangpelem ,yang akan mengikuti proses pemilihan Kepala desa secara serentak.selain juga sudah ada Group tersendiri.


Ketua Panitia Pilkades Karangpelem Kedawung

Ditambahkan Pria Paruh baya ini ,kita selalu koordinasi dan sekali lagi menjaga Keterbukaan dan Netralitas semua pihak, maka diharapkan bisa berjalan sukses tanpa exses imbuhnya.


warga Masyarakat Karangpelem

Ditempat terpisah Ketua panitia Tingkat desa Karangpelem Joko Santoso selalu memantau informasi dan perkembangan yang berkembang di masyarakat agar tetap aman dan kondusif.dan alhamdulillah tahapan demi tahapan telah dilalui dengan baik, dan Besuk akan membahas (DPS) Daftar Pemilh sementara yang dihadiri oleh kedua Manajer dan tentunya pihak Panitia.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV