Persis Solo versus PSM Makassar Main Imbang 1-1

Kamis, 29 September 2022 : 18:31


      
 

Persis Solo Vs PSM Makasar Di Stadion Manahan Solo

Radar Pos.Com.Solo-
-- Hasil babak pertama BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-11 di Stadion Manahan, Kamis (29/9/2022).
Kedua tim bermain sama kuat 1-1 di babak pertama.


Persis Solo unggul lebih dulu lewat sepakan melengkung Irfan Jauhari menit ke-23 memanfaatkan umpan Alexis Messidoro.


Namun jelang bubaran paruh pertama, tim tamu menyamakan skor lewat Kenzo Nambu memaksimalkan situasi set piece.PSM Makassar lebih banyak mendapatkan peluang, terutama tiga peluang bersih dari Muh Rizky Eka Pratama.


Namun, Persis Solo justru unggul lebih dulu menit ke-23. Messidorro yang berhasil memotong umpan dan langsung mengirimkan umpan lambung kepada Irfan Jauhari yang berdiri bebas di sisi kanan pertahanan PSM.


Irfan kemudian membawa bola masuk ke dalam kota penalti dan mengecoh salah seorang beck PSM sebelum mencetak gol dengan tendangan kerasnya.PSM yang ketinggalan tidak mengubah gaya bermainnya.

 Mereka tetap mengandalkan umpan-umpan pendek dari lini pertahan hingga lini serang.
Skema itu beberapa kali berhasil menghasilkan peluang. Sayangnya eksekusi yang dilakukan oleh pemain depan PSM yang diisi oleh duet Ricky Pratama dan Everton Nascimento terlampau mudah di amankan oleh kiper kedua Persis, Gianluca Pandeynuwu.


PSM akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setlah terus menekan pada menit ke-43 lewat gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu memanfaatkan kemelut di depan gawang Persis Solo.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV