Persis Solo Persiapan Matang untuk lawan PSM Makasar

Selasa, 20 September 2022 : 05:30




Tim Persis Solo

Radar Pos.Com.Solo-
-- Tim Persis Solo kembali berkumpul dan berlatih pada Senin (19/9). Laskar Sambernyawa mulai memanaskan mesin menjelang laga berat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Kamis (29/9) mendatang.

Irfan Bachdim dan kolega memang mendapat jatah libur usai melawan Bali United di pekan ke-10, di Stadion Manahan. Jeda kompetisi ini terkait dengan pertandingan FIFA selama sekitar dua pekan.

Artinya, memang ada jeda waktu istirahat yang cukup lama. Manajemen dan tim pelatih Persis Solo berharap setelah kembali dari masa liburnya, pemain bisa lebih segar untuk kembali berjuang di kompetisi Liga 1 yang tentu akan semakin berat dan ketat.

“Selama libur jeda kompetisi, pemain memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga,” kata caretaker Persis, Rasiman, dilansir dari laman ligaindonesiabaru.com.

Ayah dari pemain timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu berharap aura kemenangan dari Bali United, bisa terus berlanjut bahkan berlanjut di laga-laga berikutnya

Laga lawan PSM di pekan ke-11 nanti tentu saja menjadi laga yang tak mudah. Dari papan klasemen sementara hingga pekan ke-10, PSM masih berada di papan atas tepatnya di peringkat kedua. Bahkan hebatnya lagi tim berjuluk Juku Eja adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Hingga saat ini PSM mencatat enam kali menang, dan tiga kali imbang. Dan menjamu PSM sendiri, Persis tentu senang untuk kembali mengulang catatan menggulingkan raksasa seperti saat mengalahkan Madura United dan Bali United.

“Saya rasa nanti ada psywar. PSM pasti datang dengan mental yang tangguh (mental yang tangguh). Ini bukan hal yang mudah bagi kami namun pasti kami akan berjuang untuk hasil terbaik,” tandasnya.


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV