Persis Solo Perlu Ketajaman dalam Mencetak Gol

Rabu, 14 September 2022 : 05:59


      

 

Pesis Solo Harus Oll Out Kalau ingin menang

Radar Pos.Com.Solo
--- Pekerjaan rumah Persis Solo tengah menumpuk jelang menjamu Bali United pada lanjutan pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Kamis (15/9/2022).
Menatap laga lawan Serdadu Tridatu itu, Persis diakui cartaker pelatih Rasiman memang memiliki pekerjaan rumah termasuk di sisi penyelesaian akhir.


Dia mengatakan sebenarnya dalam beberapa laga terakhir, Persis punya banyak peluang namun sayang banyak yang tak dapat dikonversi menjadi gol.


“Semestinya memang kita tidak boleh menyia-nyiakan peluang yang ada. Ini jadi catatan kita,” ucap Rasiman dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Selasa (13/9/2022).Persis sendiri sejauh ini sudah sempat dua kali menjalani laga lawan Bali United yang keduanya digelar di Kota Solo. Laga pertama Persis kalah 1-2 di Stadion Manahan pada 2021 silam.


Sedang pada 5 Juli 2022 di Stadion Sriwedari, tim dengan warna kebesaran merah sukses menahan seri Bali United dengan skor 2-2.Dari posisi di klasemen saat ini, perbandingan kedua tim bak langit dan bumi. Persis ada di peringkat ke-15 alias empat terbawah dengan nilai 7. Sedangkan Bali United ada di peringkat kedua dengan mengoleksi 21 poin.


Dari grafik hasil akhir di tiga laga terakhir pun demikian. Persis Solo hanya mencatat sekali imbang dan dua kali kalah alias mengantongi satu poin saja.Bandingkan dengan Bali United yang menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan alias mendapat poin sempurna sebanyak sembilan


(R-01)

Bagikan

RadarposTV