Pengusaha Jamur ini Banyak Mengelabuhi Petugas Termasuk Lurah Desa Sapen.

Senin, 19 September 2022 : 06:11


Bangunan tak Berijin berdiri megah

Radar Pos.Com.Sukoharjo-
--Pengusaha jamur di Desa Sapen Kecamatan Mojolaban,Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah  Agung tetap nekat membangun secara permanen di lahan Hijau (Grand Hill).


Namun dibalik itu dirinya termasuk nekat dan ruwet ,bahkan Kepala Desa sapen Bajang Sukarmo merasa di tipu Agung ,yang pertama adalah masalah urugan jalan yang mana mau uruh jalan 200 M namun kenyataanya di uruk semua.


Yang kedua di suruh membangun semi permanen kenyataanya malah bangunan Permanen, secara kokoh baik tembok keliling maupun yang lainya.


Yang ketiga katanya mau untuk di gunakan untuk bibit jamur mungkin bisa digunakan yang lainya.memang pria ini seakan merasa tidak bersalah, karena punya banyak bakingan .menurut Agung usahanya adalah di lahanya sendiri ,tapi juga belum ada ijin pengeringan apalagi IMB juga tidak ada.kalau sudah ada itu tidak jadi persoalan .


Sempat awak media juga kena imbasnya ketika berkunjung di rumahnya di Dusun Dongeng ,Sapen untuk klarifikasi yang kedua diakui ada sejumlah oknum aparat yang mana untuk memberikan jalan yang terbaik .


Khais dan yang lain sudah merasa semua bisa diselesaikan dengan baik-baik tapi kenyataanya justru melecehkan atau kurang menghargai tamu yang mana sepakat damai namun justru sebaliknya .itulah tabiat atau sejatinya Bos Agung.


Awak media diajak damai tapi kenyataanya memandang lain .hal tersebut karena menghormati Khais selaku aparat ,tapi biar tahu pribadi Agung dulu juga ada anggota Polres Sukoharjo waktu pertama klarifikasi ,dan kini diam diam kotak Khais Seorang aparat pula.


Hal tersebut buah simalakama karena disatu sisi ingin klarifikasi tapi tangapanya kurang baik seakan menyepelekan institusi .dengan demikian maka kasus ini tetap dilanjut agar gudang sebelum ada IMBNya untuk di beri papan nama kalau perlu di segel . maka kepada Bupati dan instansi terkait untuk memberikan teguran dan langkah larangan selain lahan hijau juga tidak ada ijinya .


Maka kepada Bupati  atau Dinas terkait dikabupaten Sukoharjo untuk segera bertindak untuk melakukan pengecekan dilapangan tentang Pembangunan Tersebut .


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV