Pembangunan Pabrik Mantol Elmundo Pal 10 Bulurejo Masih Bermasalah

Minggu, 25 September 2022 : 09:05


Pabrik Mantol Elmundo yang berdiri

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Pembangunan Pabrik Mantol Elmundo yang berlokasi di Pal 10 Bulurejo, Kecamatan Gondangrejo,Kabupaten Karanganyar ,Jawa Tengah sampai saat ini masih bermasalah.


Sementara Kepala Desa Bulurejo Drs. Usman Ali Ketika di konfirmasi oleh awak media Radar Pos.Com mengatakan bahwa selaku Kepala Desa saat itu sudah diukur disaksikan oleh Rt , Rw setempat ,4 meter itu diambil as tengah .


Kepala Desa Bulurejo Drs.Usman Ali

Ditambahkan Mbah Usman dirinya saat itu tidak bisa menyaksikan karena ada kepentingan lain.untuk lahanya karena Gondangrejo kawasan Industri maka didirikan pabrik tidak ada masalah.
Kalau ingin lebih jelasnya sama pak Carik karena waktu itu Pak Carik menyaksikan ,waktu rembukan dan kesepakatan satu kebayanan .


Waktu itu warga sekitar belum tanda tangan secara keseluruhan dan waktu itu yang mengajukan kepala desa Selokaton Sutarman minta tanda tangan jujur sudah ada tanda tangan tapi belum semua terang Usman.


Karena teman lurah maka mbah Usman percaya, maka di berikan tanda tangan.dan saat ini masalah jalan juga belum klir .juga Pak Herman sudah diberi tahu .


Sebagai Kepala Desa Bulurejo Hanya minta agar bisa berjalan semua, maka kepada pihak-pihak terkait agar pabrik juga bisa oprasional dan warga bisa bekerja karena untuk menciptakan lapangan kerja .terangnya.


(Team)

Bagikan

RadarposTV