Paidi Kraton Solo Alhamdulilah bisa membantu Sesama

Senin, 05 September 2022 : 07:27


Paidi dan Istri di rumah saat Menerima tamu awak media

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Pria Berjengot ini memang mengabdi di Keraton Surakarta Hadiningrat sudah 35 tahun , bahkan punya nama besar “Paidi Kraton Solo.Lantas selama 35 tahun mengabdi di Keraton Solo hanya dapat gaji Rp 107.000; sebelumnya malah kurang dari itu.terang berjenggot ini.


Ketika di temui di tempat tinggalnya ekaligus tempat praktek yang ada di Dukuh Nglingo ,Desa Buran, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah Pria 56 tahun ini mengatakan bahwa selain mengabdi di Keraton juga bisa membantu sesama umat ,menyediakan persewaan pakaian juga melayani Pijat dirumahnya.


Paidi saat ber acara di luar rumah

Memang semua dari Alloh tapi juga harus disertai berusaha artinya berdoa iya berusaha harus yang penting halal,harus ada sarana ,diakui memang istrinya ini dulunya sakit keluar masuk rumah sakit .memang penyakitnya termasuk parah, sudah tidak mau makan ,yang mana kena infeksi Empedu,Asam lambung, Maaf , Darah tinggi.dan lainya.


Bahkan dr. Specialis dr. Nur Hidayat sudah tidak sanggup menangani lagi, maka tidak sembuh sehingga cabut, kemudian Paidi berdoa dan meminta kepada sang Pencipta .agar dapat petunjuk yang akhirnya dapat sembuh sampai sekarang.


Banyak pasien yang telah berhasil sembuh tapi itu datangnya dari Alloh ia hanya sebagai perantara saja tegas Paidi .diantaranya orang kuniran,dengan dibenahi urat syarafnya maka bisa sembuh, termasuk sakit Gigi juga bisa melayani ,ilmu yang di dapa selain faktor keturunan juga Paidi suka tirakat bahkan juga sering lakoni.


Paidi saat Praktek menangani pasien

Pada intinya bapak tiga anak ini  membantu kepada sesama , selain itu juga siap melayani pemanggilan.juga menyediakan herbal yang di ramu khusus.Bahkan termasuk Pak Tino juga sakit vertigo  alhamdulilah sembuh masih banyak lagi yang telah di bantu disembuhkan anda ingin membuktikan silahkan datang ke alamat diatas atau Contack Person HP : 081 912 709 944


(R-01) .   
 

Bagikan

RadarposTV