Ketua Umum FRN, Berpesan Kepada Seluruh Anggotanya Setia Ke Polri, Jangan Bikin Ulah di NKRI

Jumat, 23 September 2022 : 05:10



 

Poto Bersama FRN

Radar pos.Com. Semarang-
-- Seperti disampaikan Ketua umum sekaligus Komisaris  Fast Respon Nusantara (FRN) dalam barisan Counter Opini Polri pada acara pertemuan dengan Pengurus FRN Jateng, Kamis, (22/9/2022).di Hotel Amaris jalan Pemuda Kota Semarang Jawa Tengah belum lama ini.

Kader FKPPI Tanjung Priok yang juga Eks Wasekjen KBPP Polri ini berpesan kepada Seluruh Pengurusnya yang berasal dari Wartawan Senior yang berasal dari Jawa Tengah, bukan membuat ribut di Jawa Tengah, melainkan orang orang loyal kepada Polri.

Disinggung kedatangan kepihak Direskrimsus Polda Jateng, dirinya sebatas konsolidasi bahwa inilah tim FRN Yang peduli mengawasi persoalan Korupsi , Ilegal Loging , Pertambangan liar dan lain sebagainya di Jawa Tengah .

Diapun sembari berharap agar ,anggotanya harus Menghargai Institusi Polri, jangan ada bertentangan dengan Institusi Polri.

" Kalau ada Oknum Anggota melakukan salah jangan dibawah jalur media, akan tetapi ada jalur lainnya , lapor ke Propam," tegasnya.

Sedangkan Disinggung soal FRN diistilahkan orang diluar Institusi bekerja di dalam Institusi, Agus mengatakan." wadah ini merupakan karya karya anak anak FKPPI,"pungkasnya.

(Kun & Tim Fast Respon Jawa Tengah)

Bagikan

RadarposTV