H.Mulyono, S.Pd telah Pergi selamanya Banyak yang merasa Kehilangan

Rabu, 21 September 2022 : 04:46


Pengurus PGRI Jawa Tengah

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Inalillahi Wainaillaihi Rojiun Telah Meningal dunia H.Mulyono, S.Pd dalam usia 64 tahun dengan tenang.


Pada hari Selasa 20 September 2022 di Cinet Rt 04 Rw 02, Desa Bulurejo, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar .Almarhum meninggalkan satu Istri HJ. Nur Aini Alimah S.Pd,tiga putra dan lima cucu .semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan.


Samino,S.Pd Ketua PGRI Cabang Gondangrejo dan pak Suryo

Sementara Samino S,Pd yang juga Ketua PGRI Cabang Gondangrejo mengatakan, bahwa Almarhum Mulyono meninggal dunia ini jujur dirinya merasa kehilangan ,beliau tokoh pendidikan di Kecamatan Gondangrejo,


Saat Menjadi Guru, Kepala Sekolah ,Ketua PGRI ,Ketua K 3 S dan yang lain.selaku Ketua PGRI Gondangrejo dan teman-teman hanya mendo’akan semoga Husnul Khotimah dan di tempatkan yang terbaik.


Hal Senada juga di sampaikan Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Sri Wiyanto, S.Pd saat Mendampingi Bapak Aris Munandar, S.Pd.M.Pd saat melayat.Sri Wiyanto menyampaikan bahwa Almarhum merupakan Mantan Ketua PGRI Cabang Gondangrejo, juga berkecimpung di KPRI selaku Bendahara.kalau mengamati Almarhum Mulyono orangnya kalem namun juga penuh tangung jawab terang Ketua PGRI Karanganyar ini.


Para Pelayat Almarhum H. Mulyono, S.Pd

Sementara Pengurus PGRI Jawa Tengah sekaligus Teman Sekolah Almarhum, Aris Munandar kepada Radar Pos.Com mengatakan bahwa Profesinya runtut dan lurus mulai dari guru sampai Pengurus PGRI ,selain banyak yang di dedikasikan untuk teman-teman guru, terutama alumni SPG dan PGRI Mengucapkan Selamat Jalan Mas Mulyono Semoga diterima diSisinya dan Husnul Khotimah terang Aris.


(R-01)  

Bagikan

RadarposTV