Dua kandidat Nama Pelatih Persis Solo Agar Membawa Yang Terbaik

Kamis, 08 September 2022 : 06:17



Persis Solo

Radar Pos.Com.Solo
--- Manajemen Persis Solo tengah berburu pelatih baru, untuk menggantikan posisi Jacksen F Tiago. Saat ini, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tengah ditangani oleh caretaker tim, Rasiman.

Baru-baru ini sejumlah nama pelatih mencuat yang digadang-gadang akan duduk di kursi pelatih Persis Solo. Nama-nama tersebut seperti Javier Roca, Robert Rene Alberts, dan Eduardo Almeida.

Namun, sepertinya untuk Javier Rocha sudah tidak ada peluang. Pasalnya Javier sudah merapat ke Arema FC. Dengan begitu maka kandidat pelatih baru Persis Solo tinggal mengarah pada dua nama yang tersisa yakni Robert Rene Alberts dan Eduardo Almeida.


Robert Rene Alberts sebelumnya meracik Persib Bandung sebelum akhirnya lengser dari kursi pelatih.Kondisi yang sama juga dialami Eduardo Almeida yang didepak Arema FC. Padahal pelatih asal Portugal itu sukses membawa tim Singo Edan juara Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho menyebut banyak nama yang sudah mendaftar maupun melamar sebagai pelatih beru tim Kota Bengawan.

"Pelatih? Kesel sing interview (capai yang mewawancarai). Banyak (yang mendaftar)," kata Kevin, Sabtu (3/9).

Jika mengacu regulasi, Persis Solo memiliki batas waktu wajib mendaftarkan pelatih baru sesuai lisensi sekitar 20-an September mendatang.

"Hitungannya sebulan setelah laga melawan Madura United, berarti ya sekitar tanggal 20-an September ya," kata media officer Persis Solo, Bryan Barcelona.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV