Blum Suara Ledakan Hebohkan Asrama Polisi Grogol Sukoharjo, Satu Terluka

Senin, 26 September 2022 : 03:39


uasana Ledakan di Asrama Polisi Grogol Sukoharjo

Radar Pos.Com.Sukoharjo
--- Suara ledakan terdengar dari kawasan asrama polisi tepatnya di sisi timur markas Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Minggu (25/9/2022)


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, suara ledakan terdengar sekitar pukul 18.00 WIB. Sumber suara ledakan diketahui dari salah satu rumah anggota.


Suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar, kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah.


Korban diketahui bernama Bripka Dirgantara Pradipta (35).Selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS indriyati Solo Baru tapi kemudian dirujuk ke RSUD Dr. Moewardi Solo.


"Saya waktu di masjid mendengar suara ledakan. Saya kira trafo," ujar salah satu warga Telukan, Amas, Minggu (25/9/2022).


Dari pantauan di lokasi, anggota kepolisian berjaga di kawasan tersebut. Warga tampak berada di sekitar lokasi kejadian untuk melihat secara langsung proses olah TKP.


Saat ini Unit jinak jibom melakukan olah TKP dirumah tersebut. Barang bukti yang diamankan satu buah kotak paket kardus warna coklat masih utuh dan serpihan bekas ledakan.


(Team)

Bagikan

RadarposTV