UNIBA Solo Melakukan Kerja sama Dengan Berbagai Pihak diantarnya BPJS

Jumat, 05 Agustus 2022 : 06:00



Rektr UNIBA Solo Lakukan Kerjasama dengan BPJS dan yang lanya

Radar Pos.com.Solo
---Untuk kesekian kalinya UNIBA Surakarta mengadakan kerjasama dengan berbagai lembaga dan kali ini ,Uniba Surakarta mengadakan kerjama dengan BPJS.Tenaga Kerja,Pegadaian, CV.Corien Center .Penanda tanganan berlasung Jumat 29 Juli 2022 dikampus setempat.

Rektor UNIBA Surakarta Dr.Amir Junaidi,SH.MH melakukan tanda tangan bersama pihak BPJS Tenaga Kerja,Pegadaian serta CV.Corien Center yang dilanjutkan para pimpinannya.

Menurut Rektor,kerjasa sama ini dilakukan dengan harapan bisa bermanfaat bagi semuanya.Khusus untuk BPJS.Tenaga Kerja akan memberikan jaminan kecelakaan dan kematian bagi mahasiswa yang melakukan kegiatan Magang,KKN,PKL dan  lainnya.

Sedang Pegadaian diharap dapat mensejahterkan karyawan dan dosen  serta CV.Corien Center dibidang peningkatan SDM.
 Khusus BPJS Tenaga Kerja,akan memberikan jaminan kecelakaan atau kematian bagi sekitar 400 mahasiswa yang  sebentar lagi akan melakukan KKN.

Rektor menambahkan,kerjasama lain adalah memberi kesempatan untuk kuliah di UNIBA bagi yang ingin menempuh S1 maupun S2.tentunya untuk karyawan atau saudara dari Kantor BPJS Tenaga Kerja,Pegadaian serta CV.Corien Center.Semoga Sukses.

(Sri)

Bagikan

RadarposTV