Suwanto, S.Tp Lurah yang Bijak: Ingin Memberikan Kesempatan yang Lain

Rabu, 31 Agustus 2022 : 06:19


Suwanto Lurah Desa Karangpelem Kedawung Sragen

Radar Pos.Com.Sragen
---Lurah Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung Sragen, Jawa Tengah Sumanto, S.Tp ketika ditemui dikantor Balai Desa Karangpelem oleh Awak media Radar Pos.Com mengatakan, bahwa dirinya tidak Mencalonkan lagi selain sudah tua juga sering sakit-sakitan.juga memberikan kesempatan kepada warga yang lain.


Dikatakan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil ini selama satu pireode ada 3 hal yang paling berkesan diantaranya , inovasi Bumdes mebuat kolam Renang yang sekarang sudah berhasil dan berjalan dengan baik.walau banyak pantangan dan rintangan habis-habisan.


Pembanguna Masjid yang baru dan megah juga telah berdiri baik, dulu memang janjinya , sedang tanahnya adalah tanah kas desa Karangpelem .untuk pendanaan dari Swadaya Masyarakat terang Mbah Suwanto.


Ketiga yang terkenang dan berkesan  adalah Proses Prona atau PTSL yang sekarang sudah Sukses dan berjalan dengan baik .ketiga hal tersebut yang selama satu pireode untuk bisa dikenang warga Masyarakat Karangpelem .artinya selama menjabat ada Titik anya atau hasilnya .


Sementara Untuk Pilkades 25 Oktober 2022 yang akan datang ,berharap silahkan memilih Pemimpin yang Amanah dan bisa melayani warga dengan baik Pinta Suwanto .ada 2 calon yang maju dalam pilkades desa karangpelem.Sumardi dan Suwarno, SE.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV