SD Negeri 1 Plesungan Ikuti Program 10 Juta Bendera Merah Putih

Selasa, 16 Agustus 2022 : 19:24


Kepala SD N 1 Plesunga menyerahkan Bendera Merah Putih Kepada warga

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementrian Dalam Negeri Nomor : 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 Perihal Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia.


 Melalui Gerakan Pembagian 10 juta Bendera merah Putih dipandang perlu untuk menyelenggaraan kegiatan yang bertujuan untuk menggugah rasa cinta Tanah air dan Semangat Nasionalisme.


Berhubungan dengan hal tersebut Bersama ini disampaikan , bahwa Bendera Merah Putih merupakan identitas ,simbul  dan alat pemersatu Bangsa Indonesia .melalui Gerakan Pembagian 10 juta Bendera merah Putih di SD Negeri 1 Plesungan, Kecamatan Gondangrejo,Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.telah mengindahkan dengan baik.


Menyerahkan Bendera Merah Putih yang diawali dari Forkompinda, Instansi Vertikal ,Organisasi Perangkat Daerah ,BUMN/BUMD , Dunia usaha dan sebagainya termasuk Sekolahan ,Ketentuan  bendera dengan ukuran 90 cm x 60 cm paling lambat tanggal 18 Agustus dan akan dibagikan pada tanggal 19 Agustus 2022 


Siswa yang berhasil dapat juara dalam lomba HUT RI ke 77

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 1 Plesungan Sri Winarni ,S.Pd kepada Media Radar Pos.com melalui Via Whatsapp, sekolahan menindaklanjuti Edaran dari sekda kabupaten Karanganyar tentang Program 10 juta Bendera Merah Putih dan telah diindahkan dan dijalankan dengan baik.

Sebelumnya juga SD Negeri 1 Plesungan diadakan berbagai lomba-lomba  untuk merayakan HUT Ke 77 Kemerdekan Republik Indonesia diantaranya Lomba lari karung,Estafet bola pingpong,kempit balon dan lainya.yang diikuti oleh siswa-siswi yang  nampak meriah


(R-01)
 

Bagikan

RadarposTV