PT Pengadaian MOU dengan Pihak Kampus

Kamis, 11 Agustus 2022 : 06:45



Kerja sama Kampus UNIBA dengan PT. Pengadaian cabang Purwotomo Solo

Radar Pos.Com.Solo
--- Bukan  saja segmen usaha mikro kecil UMKM , Pengusaha Menengah ,Karyawan dan Ibu Rumah Tangga yang menjadi Pasar Pegadaian.

Tapi kali ini sudah merambah kampus dan Universitas Islam Batik Surakarta UNIBA  sebagai contohnya.

Kantor PT .Pegadaian Area Surakarta membuktikan,Senin siang Suwarno Deputy Bisnis Area Surakarta membubuhkan tanda tangan kerjasama dalam bentuk MOU dengan Rektor UNIBA Surakarta,disaksikan pejabat Rektorat Uniba Surakarta dan pasti Tim Penjualan.

 PT.Pegadaian Cabang Purwotomo Surakarta Staf ,berlangsung di The Gade Coffee and Gold yang berada di PT. Pegadaian Cabang Purwotomo Purwosari Solo.Jawa Tengah.

Seperti yang pernah diutarakan Rektor UNIBA Dr.Amir Junaidi,SH,MH bahwa tujuan berjasama untuk meningkatan kesejateraan karyawan,Dosen dan Rektorat UNIBA dan pasti diharap saling bersenergi dan bermanfaat untuk semuanya.

Suwarno seusai meneken MOU mengatakan,Pegadaian tak hanya menyediakan produk Pembiayaan tapi juga Investasi,tentu diharap bisa bermanfaat bagi jajaran Rektorat sekaligus Dosen dan Karyawan Uniba Surakarta.

Dikatakan pula ,Industri  Pegadaian Surakarta sedang tumbuh banyak yang ditawarkan sedang untuk Pembiayaan dengan system yang luwes dan mudah serta bisa menentukan pilihan nya dan pasti akan diminati banyak orang termasuk kampus.

Selama ini sektor UKMK merupakan andalan utama dan usaha yang belum tersentuh lembaga Perbankan akan digarap Pegadaian,apalagi sudah menjadi amanat baginya bersama dua lembaga pembiayaan lain yang ditugasi pemerintah, ungkap  Suwarno.mengakhiri Perbincanganya.

(Sri)

Bagikan

RadarposTV