Pejabat Karanganyar dan Politisi ke Jambi, Saksikan Ilyas Akbar Almadani Nikah Dengan Pujaan Hatinya

Kamis, 25 Agustus 2022 : 10:04




Pasangan yang Serasi Ilyas Akbar dan Putri

Radar Pos.com.Karanganyar
--- Perhelatan akad nikah Ilyas Akbar Almadani, S.Ip putra semata wayang Bupati Karanganyar Drs.Juliyatmono,MM di Jambi dipastikan juga dihadiri para pejabat Pemkab Karanganyar dan elite Partai Golkar. Mereka berinisiatif menyaksikan prosesi sakral penyatuan kedua mempelai secara adat maupun syariat Islam.

Sebagaimana diberitakan, Ilyas Akbar Almadani putra semata wayang Juliyatmono mempersunting gadis asal Jambi, Putri Rifqi Marindatama. Akad nikah di Jambi pada Jumat (27/8). Sebelum akad nikah digelar acara adat siraman pada Kamis (26/8).


Pernikahan Ilyas Akbar yang juga ketua DPD Partai Golkar Karanganyar akan disaksikan jajaran pengurus parpolnya. Bendahara DPD II Partai Golkar Karanganyar Drs.Sari Widodo memastikan dirinya mengikuti prosesi akad nikah dan siraman di Jambi. Ia menyebut tak semua pengurus Golkar Karanganyar bertolak ke Jambi.

“Saya ke sana. Hanya ikut mangayubagyo. Menyaksikan saja,” katanya, Rabu (25/8).

Ia menyebut elite politik non Golkar juga akan hadir. Ia menegaskan kehadiran tersebut bukan diundang keluarga mempelai wanita. Tapi inisiatif pribadi. 

Bupati Kranganyar Drs,Juliatmono, MM Nikahkan putra semata wayang Ilyas Akbar Almadani, S,Ip

“Enggak didapuk atau jadi panitia. Hanya menyaksikan saja,” katanya.Sari Widodo menyebut kepala OPD juga bakal menghadiri acara di Jambi.


Sementara salah satu Tokoh dan wara karanganyar hanya ikut mendo’akan dalam acara Pernikahan Putra Bupati karanganyar bisa berjalan aman dan lancar Semoga bisa menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Waromah. Selamat menempuh Hidup baru mas Ilyas.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV