Lurah Desa Sambungmacan Sragen siap membantu Warganya

Rabu, 17 Agustus 2022 : 06:33


Lurah Desa sambungmacan Sragen Bondan Pratiwi

Radar Pos.com.Sragen-
--Untuk meningkatkan perekonoman warganya Kepala Desa Sambungmacan,Sragen Bondan Pratiwi kepada awak media Radar Pos.com di Kantornya mengatakan bahwa pada intinya siap membantu kebutuhan warganya.


Termasuk Kepada Para Petani yang mengajukan Permohonan Pasang Listrik sumur sawah (Sibel) di Pangle ,Sambungmacan.Sragen. 


Selain itu dari desa Sambungmacan akan langsung menindak lanjuti, saya sendiri mau ke PLN dan kemarin juga mau pengajuan yang untuk wisata desa itu, juga belum bisa ketemu pihak Manajemen .
Selain direkturnya juga ganti terang Bodan, rencananya mau dibarengke dengan permohonan yang ada di Pangle dan Pojokrejo.karena juga tiang-tiangnya  masih kurang katanya.memang pengajuan yang lama juga belum bisa realisasi .


Namun apabila ada hal atau kendala yang diperlukan dari pihak PLN maka desa siap untuk membantu jadi komunikasinya ada ,artinya juga tidak akan degel-degelan,karena ada desa yang harus gini dan gitu namun Bondan fleksibel dan cepat tangap demi Kebutuhan warganya,  apa yang bisa dibantu maka pihaknya siap memfasilitasi termasuk jalan yang belum tercaver dari APBD Kabupaten, maka pemdes agar diubah SKNya nanti bisa diiguhne dari pihak desa.


Warga yang mengajukan listrik di pangle

Sementara dari Lokasi di Pangle yang mengajukan 9 orang pemohon katanya telah di survey dari PLN ini dalam Proses yang jelas sudah ada tindak lanjut.tinggal nunggu waktu ,terangnya.


(R-01) 

Bagikan

RadarposTV