Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar : Pengadaan Bantuan Bibit Bawang dari Pusat Petani Tinggal Menerima

Jumat, 05 Agustus 2022 : 05:33



Pupuk NPK Bantuan

Radar Pos.Com.Karanganyar-
--Dengan Adanya Bantuan Bibit Bawang Putih di Dua Desa yaitu Segoro Gunung dan Berjo Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar secara bertahap menurut Laporan Masyarakat Peduli Karanganyar ( MPK) saat ditelusuri ternyata lain.


Kemarin ke Desa Segoro Gunung yang mana bisa ketemu dengan Tri Harjono, S.Sos selaku Kepala desa juga Sekaligus Petani .mengatakan bahwa bantuan tersebut telah diterima dan saat ini sudah ditanam.


Disingung tentang kondisi barang Bantuan dirinya mengatakan baik, memang ada sebagain kecil yang gembus atau rusak dan itu katanya masih wajar .bahkan dirinya juga mengajak awak media untuk melihat lahan yang ditanami bawang Putih tersebut.


Untuk Masalah Pupuk NPK  palsu dirinya mengatakan bahwa jenis pupuk itu ada beberapa macam jenis, tapi kalau dibilang palsu itu kurang paham terang Jono panggilan akrab orang Nomor satu di Segoro Gunung ini.


Untuk Wilayahnya ada 4 kelompok Tani yang telah menanam bantuan tersebut .kalau masalah hasil namanya usaha itu nanti setelah panen kita hanya berusaha dan berupaya terangnya.


Ditempat terpisah Kepala dinas Pertanian dan Pangan  Kabupaten Karanganyar Siti Maesyaroch Melalui What Shapp menyampaikan bahwa bantuan dari Pusat itu langsung Ke Petani jadi Dinas Kabupaten Karanganyar Tidak terkait pengadaan katanya .


(Team)
 

Bagikan

RadarposTV