Kepala Desa Nangsri Kebakramat di nilai Lupa Janjinya pada Warga..

Rabu, 17 Agustus 2022 : 06:14


Kepala Desa Nangsri Kebakramat Wiyono

Radar Pos.Com.Karanganyar
---Kepala Desa ( Kades) Nangsri, Kecamatan Kebakramat, Kabupaten Karanganyar,Jawa Tengah. diduga lupa akan janjinya pada pendukung atau warga masyarakat .


Dikatakan oleh salah satu Warga yang tidak mau disebut namanya ,dulu juga menjadi kader. Mengatakan Pak Lurah yang ini untuk Bidang pembangunan memang dirinya terbuka dan transfaran ,pelayanan dalam surat menyurat juga baik .tapi dalam hal sosial kemasyarakatan kurang terangnya;


Hal tersebut menjadi kekecewaan warga yang dulu telah mendukungnya, termasuk kalau ada orang punya hajat dan kematian , Wiyono, SH kurang memasyarakat ,padahal dulu akan siap untuk melayani kebutuhan warga termasuk Sosial kemasyarakatan .


Sementara perubahan Fisik di Nangsri ,Kebakramat cukup ada Peningkatan baik kantor balai desa maupun Infrastuktur lain, baik jalan maupun yang lainya.sebagian besar sudah bagus kata bapak paruh baya ini.


Ditempat terpisah Kepala Desa Nangsri Wiyono SH .ketika dikonfirmasi masalah ini baik sosial kemasyarakatan maupun yang lainya .Wiyono terdiam namun juga dipikirkan karena bebagai Pertimbangan .memang secara manusiawi semua tentu ada kelebihan dan kekuranganya, yang namanya manusia tidak sempurna.plus minusnya tentu ada demikian .


(Team)  

Bagikan

RadarposTV