Kembang Desa Dawung Matesih Semakin Diminati Wisatawan

Rabu, 10 Agustus 2022 : 05:20


Kepala Desa Dawung Suyadi, SH

Radar Pos.Com.Karanganyar
----Agrowisata Kembang Desa Dawung memang sejak dibangun oleh Kepala Desa Suyadi, SH .saat ini semakin lengkap, bahkan selain ada waterBom, sekarang juga dimanjakan Petik Buah Anggur dan sebagainya.


Ini rasanya tempat Wisata yang Punya khas tersendiri,untuk dikunjungi, karena ada buah anggur yang siap untuk dipetik wisatawan yang berkunjung .tentang tarif Masuk dijamin terjangkau.


Tempat ini Digagas oleh Suyadi Pireode Kedua tapi kini juga sudah memberikan Pendapatan Asli Desa ( PAD) Desa Dawung, Kecamatan Matesih ,Kabupaten Karanganyar.dan selama dijabat Kepala desa Selama ini Perkembanganya cukup Luar biasa.


Dari Pantau Awak Media Radar Pos.com Kantor Balai Desa, Sarana Jalan, lapangan Umum desa dan Ini Tempat wisata Agrowisata Kembang Desa yang sudah dikenal masyarakat Luas.semua itu untuk kesejahteraan warganya .


Agrowisata Kembang Desa Dawung Matesih

Selain Itu  Pemberdayaan warga untuk Pemulihan ekonomi saat pandemi ini .Termasuk Home Industri baik Kerajinan maupun Makanan” Bakpia Mantep Khas Dawung”.yang beraneka macam rasa.


Sementara Kepala Desa Dawung , Matesih,Karanganyar Suyadi, SH ketik ditemui untuk dikonfirmasi dengan adanya Kemajauan dan Geliat warga dawung yang makin Sejahtera.Suyadi menyampaikan keberadaan Agrowisata Kembang Desa Dawung.bisa dilihat sendiri terangnya kepada awak media .


Petik Buah Anggur di Agrowisata

Karena kurang enak badan akhirnya ijin untuk istirahat dari pantauan awak media di Agrowisata juga dibangun masjid di depan Agrowisata Kembang Desa dawung .selamat berkunjung ke wisata Kembang Desa dawung.


(R-01)

Bagikan

RadarposTV